BUKA SENIN-SABTU JAM 8.00-17.00

(04) 87 43 90 23 - 0917 234 876
The Shopping Cart

Cart

0 produk

[motangan]
-Cara pakai : Minum 3 kali sehari 3 kapsul
-Isi: 60 Kapsul
-Badan POM RI: TR 133 372 651
-Izin Depkes RI : POM TR 133 371 941
-Pesan Cepat : SMS/WA 12345678[/motangan]

[chitiet]

Habbatussauda Habasyah atau Jintan Hitam atau Black Seed atau Nigella Sativa atau Minyak Arab adalah herbal yang terbukti ampuh untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh -sebagai obat  meningkatkan bioaktivitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh, memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri, mengatasi gangguan tidur dan stress, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, meremajakan sel-sel kulit dan menunda proses penuaan, nutrisi bagi lansia dan food suplement, tambahan nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui, serta melancarkan ASI. Secara ilmiah, berbagai khasiat tersebut telah banyak ditulis dalam jurnal-jurnal kedokteran di seluruh dunia.

Mengapa Memilih Minyak Habbatussauda ?
Beberapa bentuk habbatussauda yang berasal cukup terkenal adalah bentuk serbuk, ramuan, minyak, dicampur dengan kopi, dan yang lainnya. Akan tetapi yang paling terkenal, menurut kami, adalah yang berbentuk serbuk murni dan juga yang berbentuk minyak. Pertanyaannya adalah manakah yang lebh baik, yang berbentuk minyak atau berbentuk serbuk?

Jika menurut kami, produk habbatusauda yang berbentuk minyak insyaAllah lebih efektif dibandingkan bentuk serbuk, karena menurut hasil pencarian kami, ternyata untuk 1 kg minyak habbatussauda dibutuhkan 6-7 kg serbuk habbatusauda, dan berbagai kandungan yang bermanfaat terkandung dalam minyaknya, dan bukan serbuknya.

Mengapa memilih jenis habbasyah?
Minyak habbatusauda habbasyah lebih popular dibandingkan dengan miyak habbatusauda dari varietas lainnya, karena memang jenis habasyah yang diimpor dari Ethiopia langsung memiliki warna yang lebih hitam dan di percaya kandungan lebih baik dari varietas yang lainnya. Selain itu, biji nigella satvia (habbatusauda) habasyah memiliki kandungan minyak yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.
*Disclaimer:Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Cara Penggunaan
Untuk hasil terbaik, sesuaikan dengan kebutuhan tubuh anda.
Penggunaan awal bias dengan mencoba 3x/hari @ 1-2 kapsul, tambahan bila dirasa perlu, kurangi bias dirasa terlalu banyak (tergantung respon anda).
[/chitiet]

[giaban]Rp 65.000[/giaban][giagoc]Rp 160.0000[/giagoc]

Đã đăng ký với Bộ công thương
TOKO BUKU ASYIK
Jalan Pramuka Ngisor Ringin
Kontak: 08.1234.567
Fax: 08.1234.5678
Email: abc123@gmail.com. Y!M: abcd123